Minggu, 02 Desember 2018

Pengobatan Batu Empedu Dengan Minyak Zaitun

Pengobatan Batu Empedu Dengan Minyak Zaitun - Tidak hanya menggunakan obat-obatan medis atau dengan pengangkatan kantung empedu, kini batu empedu bisa sembuh hanya dengan menggunakan minyak zaitun.

Minyak zaitun atau minyak olive (Olive oil) adalah minyak yang didapat dari buah zaitun (Olea europaea), pohon tradisional dari basin Mediterania. Minyak zaitun berasal dari pohon zaitun yang tumbuh lambat, memiliki batang keriput dan abu-abu ramping dengan cabang pecah-pecah.



Minyak zaitun memiliki lebih banyak lemak baik, dibanding dengan minyak kelapa murni. Satu sendok makan minyak zaitun mengandung sekitar 11 gram lemak tak jenuh tunggal dan 1 gram lemak tak jenuh ganda. Mengonsumsi minyak zaitun diektahui dapat mencegah pertumbuhan batu empedu.Selain itu, minum campuran lemon, minyak zaitun, dan air satu jam sebelum sarapan dapat membantu detoksifikasi kantong empedu, hati, dan ginjal. Manfaat minyak zaitun lainnya yaitu bisa melunakan batu empedu sehingga dengan mudah dapat dikeluarkan.

Manfaat minyak zaitun yang banyak diketahui masyarakat adalah bisa menurunkan kolesterol. Minyak zaitun mengandung campuran antioksidan yang dapat menurunkan kadar. Jika Anda ingin mencoba menurunkan kolesterol dengan minyak zaitun, Anda bisa mengonsumsi dua sendok makan minyak zaitun tiap hari. Anda juga bisa mencampurkannya dengan salad atau menggunakannya untuk menumis sayuran.

Selain itu, minyak zaitun juga tidak menambah berat badan dan dapat mencegah obesitas. Kandungan antioksidan yang tinggi pada minyak zaitun dapat membantu pengolahan lemak dalam tubuh yang bisa berdampak baik dalam menjaga kesehatan badan dan dapat menghindari resiko terjadinya batu empedu karena salah satu faktor batu empedu bisa diakibatkan karena obesitas.

Selain dengan menggunakan minyak zaitun anda juga bisa menyembuhkan batu empedu dengan obat penghancur batu empedu tradisional yang aman untuk anda gunakan, selain itu juga obat tersebut dibuat dari bahan alami yang tidak mengandung efek samping yang berbahaya pada tubuh.

Demikian informasi tentang pengobatan batu empedu dengan minyak zaitun semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar