Selasa, 04 Desember 2018

Khasiat Cacing Tanah Untuk Penderita Tipes

Khasiat Cacing Tanah Untuk Penderita Tipes - Penyakit tipes merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya apabila tidak segera diatasi dengan cepat. Tipes disebabkan karena infeksi bakteri salmonella Typhii, yang dimana bakteri tersebut mampu menular pada makanan dan minuman yang sudah terkontaminasi oleh bakteri tersebut.

Penyakit tipes atau biasa kita kenal dengan demam tifoid ini merupakan jenis penyakit yang sangat rentan terjadi. Negera indonesia meupakan negara terbesar yang penduduknya memiliki penyakit tipes. Hal ini disebabkan karena batasan air besih, sehingga memudahkan bakteri untuk cepat berkembang biak. 

Khasiat Cacing Tanah Untuk Penderita Tipes 


Penyakit tipes juga terbilang jenis penyakit yang susah susah gampang untuk diobati. Namun, ada beberapa cara yang mampu mengobati tipes dengan alami, yaitu dengan menggunakan cacing tanah. Cacing tanah yang mempunyai bentuk pipih, yang memiliki bentuk panjangdan memiliki warna merah keunguan, sangat tidak disukai oleh banyak orang. Krena bentuknya yang panjang, cacing ini tidak begitu banyak disukai oleh orang karen atakut atau ,mungkin rasa jijik. 

Namun, dibalik itu semua, terdapat khasait yang luar biasa  untuk tubuh. Salah satunya yaitu Khasiat Cacing Tanah Untuk Penderita Tipes. Para penelitian sudah membuktikan, bahwa didalam hewan tersebut memiliki zat anti-bakteri yang terkandung dalam protein hasil ekstrasi daging cacing tanah sebagai obat tipes alami. 

Tidak hanya itu saja, cacing tanah juga mampu menghambat pertumbuhan bakteri salmonella typhii, E.Coli, Staphylococcus. Kesemua dari bakteri tersebut adalah sangat memiliki potensi untuk mengganggu kesehatan manusia, termasuk sakit disentri, sakit demam tifoid ( Tipes,Tifus ).

Dan itulah sekilas informasi mengenai khasiat cacing tanah untuk penderita tipes, semoga bermanfaat dan sampai jumpa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar