Senin, 20 November 2017

Obat Tradisional Flek Paru Paru Pada Anak

Obat Tradisional Flek Paru - Alternatif untuk mengobati flek paru paru pada anak yang ampuh dan aman dari efek samping dengan obat herbal agaricpro produk kesehatan unggulan hasil riset terbaru dengan khasiat dan kualitas terbaik untuk mengobati flek paru paru pada anak maupun orang dewasa.

Sekilas Tentang Flek Paru Paru

Obat Tradisional Flek Paru Paru Pada Anak
Flek paru paru atau istilah yang umumnya digunakan oleh dokter dengan maksud sebagai penyakit Tuberkulosis. tuberkulosis (TBC) adalah penyakit yang dapat diobati, yang disebabkan oleh bakteri (kuman) Mycobacterium tubercolusis. TBC boleh merusakan paru-paru atau bagian tubuh lain dan mengakibatkan penyakit parah. Untuk mengetahui si anak menderita TBC atau tidaknya.

Flek paru paru merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya dan Selain itu flek paru paru (TBC) dapat menular, cara penularan TBC umumnya melalui udara apabila orang yang membawa TBC dalam paru-paru atau tenggorokan batuk,bersin, atau berbicara, lalu kuman dilepaskan ke udara. apabila orang lain yang menghirup kuman ini mereka mungkin terinfeksi. kebanyakan orang mendapat kuman TBC dari orang yang sering berada dekat dengan mereka, seperti anggota keluarga, teman ,atau rekan sekerja.

Perlu diketahui, kasus flek paru paru (TBC) pada anak Indonesia cukup banyak yaitu sekitar 20% dari seluruh kasus TBC. Diperkirakan terdapat 583.000 kasus baru TBC setiap tahunnya( Dinas Kesehatan RI). di seluruh dunia, TBC dapat membunuh 100.000 anak setiap tahunnya. Anak-anak juga paling rentan menderita TBC berat , yang menyerang otak dan mendula spinalis. Mungkin karena sulit terdeteksi, kasus TBC pada anak seringkali tidak diperhatikan. Anak penderita TBC yang datang ke rumah sakit umumnya sudah mengalami TBC yang berat, meluas, dan sudah menyerang ke selaput otak(meningitis).

Gejala Flek Paru Paru

Berikut adalah beberapa gejala yang menunjukan bahwa sang anak mengalami penyakit flek paru paru, dianataranya :

  • Gejala utamanya batuk yang tidak henti selama lebih dari 3 minggu, nafsu makan berkurang, berat badan semakin menyusut menjadikan tubuhnya kurus. di leher bagian samping seringkali teraba kelenjar getah bening.
  • Terhadap anak yang mengalami gejala tersebut biasanya dilakukan test Mantoux. test ini yang paling bermakna untuk menegaskan diagnosis TBC pada anak. Test Mantoux dilakukan berupa suntikan di kulit lengan bawah. setelah 48-72 jam dilihat bekasnya. dinyatakan positif apabila terdapat benjol merah dengan garis tengah lebih dari 10 mm atau 1 cm. benjolan ini kemudian menghitam dan baru hilang setelah 1 minggu. Apabila test Mantoux positif, berarti anak sudah terkontak oleh kuman TBC. harus dilakukan pemeriksaan lalu endap darah dan foto rontgen untuk menilai apakah TBC berada dalam keadaan aktif atau tidak. Hasil foto inilah yang sering disebut sebagai flek. 

Obat Tradisional Flek Paru Paru Yang Ampuh Dan Efektif Untuk Anak Maupun Dewasa

Obat Tradisional Flek Paru Paru Pada Anak
Kami rekomendasikan obat herbal agaricpro untuk mengatasi flek paru secara alami yang sudah terbukti ampuh serta efektif mengobati flek paru untuk anak dan dewasa sampai sembuh secara total.

Agaricpro merupakan produk kesehatan unggulan produksi oleh PT.Arsyla Bangkit Mandiri. Komposisi yang digunakan adalah bahan tradisional yang sudah dikaji akan kandungan gizi serta vitamin didalamnya untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan pada tubuh. Berikut adalah komposisi agaricpro obat flek paru yang kami rekomendasikan : 
  • Ekstrak Kulit Buah Manggis
  • Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill ( Jamur Dewa )
  • Ekstrak Sarang Semut
  • Ekstrak Kelopak Bunga Rosella
  • Madu Fermentasi
  • Propolis dan Gula Aren
Obat tradisional flak paru paru pada anak yang tepat untuk di konsumsi adalah Agaricpro, karena selain ampuh agaricpro juga sangat aman di konsumsi bagi anak-anak bahkan bayi pun boleh untuk mengkonsumsi jika di butuhkan sebagai pengobatn flek paru.

Selain kandungan gizi dan vitamin yang multikompleks, Agaricpro obat herbal flek paru ini juga memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Antioksidan dihasilkan dari kombinasi antara ekstral manggis, ekstrak jamur dewa dan madu fermentasi yang mana ke-tiga bahan tersebut merupakan sumber antioksidan yang cukup tinggi.

Antioksidan merupakan senyawa penting yang didibutuhkan oleh tubuh untuk menangkal radikan bebas penyebab flek paru serta meningkatkan serta menstabilkan daya tahan tubuh sehingga dengan daya tahan tubuh kuat proses penyembuhan akan berjalan lebih cepat.

Dibalik pentingnya antioksidan dalam proses penyembuhan tuberkulosis, obat herbal agaricpro ini juga memiliki kandungan antibiotik alami, anti virus / anti bakteri dan anti inflamasi / radang yang di hasilkan dari menfaat propolis. Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa flek paru merupakan penyakit yang di sebabkan oleh virus, maka sangat tepat jika mengkonsumsi agaricpro dengan kandungan antivirus yang baik sebagai terapi pengobatan tbc paru.

Jadi apa lagi yang Anda tunggu ? Silahkan konjungi toko resmi agaricpro yang melayani dengan santun dan memberikan kenyamanan dalam setiap tramsaksi.

http://tokoagaricpro.com/cara-pemesanan-agaricpro/
Jika anaknya memiliki flek di paru-paru, jangan langsung memvonisnya dengan penyakit TB. Karena banyak penyakit paru yang memiliki gejala seperti batuk terus menerus dan terdapat flek pada paru-parunya. Baca selangkapnya di INFO TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar